20 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Buka Puasa Bersama Anggota dan Pengurus Kwarda Pramuka Kalsel, Ini Pesan Acil Odah

1 min read

Banjarmasin – Ketua Kwartir Daerah Pramuka Kalsel Raudatul Jannah, berbuka puasa bersama pengurus dan anggota di Gedung Pramuka, Jumat (8/4).

Diikuti seluruh pengurus dan anggota Kwarda Pramuka Kalsel, buka puasa yang digagas Raudatul Jannah ini selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota, juga bertujuan sebagai upaya salah satu syiar Islam dalam peningkatan iman dan ketakwaan pada Allah SWT.

“Alhamdulilah, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan berbuka puasa. Semoga kegiatan ini, semakin menjalin tali silaturahmi, juga bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap istri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor ini.

Pun berbuka puasa bersama, Acil Odah, sapaan akrab Raudatul Jannah ini tetap mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski perkembangan penyebaran COVID-19 cenderung menurun, Acil Odah tetap mengingatkan kepada anggota dan pengurus untuk melengkapi vaksin COVID-19 hingga vaksin ketiga (booster).

Pada kesempatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama itu, juga disampaikan tausyiah oleh Ustadz Sakrani Muhtar.

Ustadz Sakrani Muhtar menyampaikan kuatamaan bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, dimana segala pahala dan amal ibadah dilipatgandakan.

Pada bulan Ramadhan ini, tak hanya sekadar ibadah wajib, ibadah sunah yang dilakukan memiliki manfaat yang baik dengan berbagai amalan dan keutamaan.

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjalani dengan baik serta segala amal ibadah kita diterima Allah SWT,” kata Ustadz Sakrani Muhtar.

Kegiatan berbuka puasa itu juga diisi salat Magrib berjamaah dan diakhir acara semua anggota dan pengurus diberikan paket Ramadhan. (BIROADPIM-RIW/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.