11 Agustus 2022

DPRD BANJARMASIN : RAMADHAN AIR BERSIH HARUS MENGALIR LANCAR

1 min read

Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, Muhammad Isnaini

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin meminta, selama bulan suci Ramadhan distribusi air bersih akan terus mengalir lancar.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, Muhammad Isnaini baru baru tadi mengatakan, dengan sudah disahkannya perubahan status menjadi PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda), pada pekan lalu, diharapkan dapat memperbaiki kualitas dan kuantitas air minum ke semua pelanggan.

“Kami ingin distribusi air bersih tidak lagi macet, apalagi bulan puasa,” pintanya

Isnaini menilai, biasanya yang dikeluhkan warga distribusi air bersih pada jam jam tertentu, yaitu menjelang berbuka puasa dan sahur, dengan demikian jangan lagi terulang, apalagi sudah diganti pipa baru, agar tidak menggangu aktivitas dalam beribadah.

“Mati total distribusi air bersih, hendaklah tidak terjadi, baik ditengah kota hingga wilayah pinggiran,” ungkapnya.

Humas PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda), Nur Wakhid

Sementara itu, Humas PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda), Nur Wakhid menjelaskan, sebelumnya terjadi insiden pipa bocor hingga mengakibatkan terganggu distribusi air bersih ke pelanggan memang belum lama tadi. Ia memastikan setelah diganti pipa baru tidak lagi terjadi kemacetan di semua wilayah Banjarmasin.

“Kita sudah ganti pipa baru, dan berupaya distribusi air bersih tidak lagi macet total,” tutupnya. (NHF/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

yd Project. | Newsphere by AF themes.