29 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sambut HUT ke-58, Bank Kalsel Gelar Rangkaian Kegiatan dan Promo Spesial

2 min read

Salah satu rangkaian HUT Bank Kalsel

BANJARMASIN – Menyambut Hari Ulang Tahun Bank Kalsel ke-58, Bank Kalsel gelar serangkaian even dan program spesial. Mengusung tema “Melaju Bersama, Tanpa Batas”, Bank Kalsel kian menegaskan komitmennya memberikan layanan terbaik secara Cepat, Mudah, Aman dan Nyaman, dimanapun dan kapanpun. Bank Kalsel juga senantiasa terus menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini, terutama dalam transformasi digital.

Izhar, selaku Kepala Divisi Komersial dan Korporat sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-58, menegaskan, mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, maka rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke-58 ini digelar secara sederhana. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan olahraga, dan sosial keagamaan. Persiapan dan pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan olahraga yang dilakukan antara lain Turnamen Tenis Meja dan Futsal Eksibisi. Khusus turnamen tenis meja, telah digelar pada 18-19 Maret 2022.

“Untuk kegiatan sosial keagamaan, kami mengadakan event Vaksinasi Massal pada 23 Maret 2022 atas kerjasama dengan Polresta Banjarmasin. Selain itu, penyelenggaraan Shalat Hajat, Doa Bersama, Pemberian Santunan kepada Anak Yatim, Tahfidz, dan Kaum Masjid, serta event Charity Ride” urai Izhar.

Even lainnya yang digelar, dalam hal ini Pemotongan Astakona sebagai simbolis peringatan HUT Bank Kalsel ke-58, Lomba Menghias Kantor, dan Reels Challenge, yang khusus digelar untuk kalangan internal Bank Kalsel.

Selain gelar even-even di atas, Bank Kalsel juga menyuguhkan promo-promo spesial dan menarik yang tentunya sayang untuk ditinggalkan. Untuk pembukaan rekening Tabungan Simpeda, Bank Kalsel memberikan cashback untuk 58 orang pertama sebesar Rp58 ribu dengan minimal setoran sebesar Rp100 ribu. Sedangkan untuk pembukaan rekening Tabungan Banua, akan memperoleh promo Bunga Khusus sebesar 5,8 persen selama 1 bulan. Tersedia juga promo pemberian atau pembebasan biaya provisi kepada seluruh nasabah Kredit Multiguna existing yang melakukan top up maupun nasabah kredit baru. Selain itu juga bebas biaya provisi dan asuransi kepada nasabah Kredit Multiguna yang sudah memilki fasilitas kredit di bank lain.

“Tentunya, promo ini hanya berlangsung di momen HUT 58 ini saja, yakni hingga akhir Maret 2022, kecuali untuk promo pembukaan rekening tabungan Simpeda dan Banua, hanya berlaku pada 25 Maret 2022,” ujar Izhar.

Selanjutnya, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan, bahwa program promo HUT ke-58 ini sebagai salah satu perwujudan dari komitmen Bank Kalsel memberikan layanan terbaik bagi nasabah, guna meningkatkan loyalitas nasabah.

“Program ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik, sesuai dengan tagline kami “Setia Melayani, Melaju Bersama”. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap nasabah setia Bank Kalsel yang telah berkontribusi dalam menumbuhkan kinerja Bank Kalse,l” ujar Hanawijaya.

Hanawijaya mengingatkan kembali kepada seluruh nasabah dan masyarakat Kalimantan Selatan, agar memanfaatkan promo yang ditawarkan Bank Kalsel mengingat hanya berlaku di momen HUT ini.

“Sekali lagi, program ini hanya berlaku sampai dengan akhir Maret. Jadi bagi nasabah existing
maupun masyarakat yang tidak ingin melewatkan kesempatan program ini, segera kunjungi
Bank Kalsel terdekat dan nikmati promo-promonya,” pungkas Hana. (ADV-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.