18 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel : Seluruh SKPD Harus Bersinergi Sukseskan MTQN XXIX Tahun 2022

1 min read

BANJARBARU – Tidak berapa lama lagi agenda besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX tahun 2022 akan diselenggarakan di Kalsel. Penyelenggaraan MTQ Nasional ini sudah lama dinanti-nantikan Pemprov Kalsel, mengingat lebih dari 50 tahun Provinsi Kalsel tidak menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ, sehingga untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ, seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel diharapkan dapat bersinergi.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam arahannya yang dibacakan Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Provinsi Kalsel Mujiyat, saat menjadi pembina upacara apel gabungan awal bulan maret tahun 2022, di halaman Kantor Setdaprov Kalsel pada Senin (7/3).

Gubernur menyampaikan, beberapa agenda besar telah menunggu ditahun  2022 ini, salah satunya yakni Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tahun 2022, yang direncanakan diselenggarakan pada bulan Oktober. Sehingga agenda besar ini harus disukseskan dengan cara bersinergi antar setiap SKPD lingkungan Kalsel. Sehingga seluruh kepala SKPD baik terlibat langsung atau tidak langsung harus saling berkoordinasi, berkonsolidasi untuk bekerjasama mensukseskan agenda tersebut.

“Jangan disiapkan seadanya,” ucap Mujiyat membacakan Sambutan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Sahbirin Noor juga mengharapkan, publikasi dan promosi agenda MTQ Nasional kepada masyarakat harus lebih digaungkan, sehingga masyarakat dapat mengetahui dan turut serta hadir pada ajang perhelatan akbar ini.

“Mari kita terus bergerak maju dibidang pelayanan, dibidang kreatifitas, dibidang inovasi, dan mendorong budaya yang lebih baik,” tutupnya. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.