24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Banjarmasin Apresiasi Vaksinasi COVID-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya

BANJARMASIN – Kalangan legislatif mengapresiasi langkah Pemerintah Kota, menggelar vaksinasi untuk pelajar tingkat Sekolah Dasar.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, diruang kerjanya pada Kamis (20/1) menyampaikan, dengan dilaksanakannya vaksin COVID-19, tentulah sangat tepat, karena sudah dimulai pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh, di kota seribu sungai sejak awal Januari 2022.

“Kita berharap target akan tercapai dibulan Maret mendatang sebesar delapan puluh persen,” ucapnya.

Harry mengimbau, peranan orangtua sangat besar yaitu harus terus memberikan edukasi menerapkan disiplin protokol kesehatan terutama 3 M, meski buah hatinya sudah divaksin, agar tidak ada klaster baru.

“Langkah vaksin ini sebagai ikhtiar, untuk bersama-sama memerangi pandemi,” katanya.

Lebih lanjut Harry menambahkan, ke depan pelaksanaan vaksinasi ini hendaklah berjalan lancar, jangan sampai terjadi kekurangan stok vaksin. Dengan demikian jalinan komunikasi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, harus semakin intens dan saling bersinergi dilapangan.

“Kita tidak ingin mendengar keluhan, para orangtua sudah setuju anaknya divaksin, namun ternyata kekurangan stok vaksin,” pungkasnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.