16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kunjungi LPPL Abdi Persada FM, CEO PT IMQ : Kita Promosikan Kalsel ke Malaysia Melalui Radio

1 min read

CEO PT IMQ, Darmadi

BANJARBARU – Di hari ketiga kunjungannya ke Kalimantan Selatan (Kalsel), CEO PT Indonesia Market Quotes (IMQ), Darmadi, menyempatkan diri untuk menyambangi kantor LPPL Abdi Persada FM, Rabu (12/1).

CEO PT IMQ, Darmadi (kanan), saat melakukan dialog bersama Kepala Diskominfo prov Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai (tengah)

Didampingi Kepala Diskominfo prov Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, CEO dari anak perusahaan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA ini menyampaikan maksud tujuannya ke provinsi ini sebagai wujud komitmen terhadap kerjasama layanan informasi publik dengan Pemprov Kalsel melalui program ANTARA Digital Media.

“Selama ini ruang ruang publik hanya dimanfaatkan oleh komersil, melalui program ini, kita ingin berita tentang kenegaraan dan pemerintahan juga masuk ke ruang publik melalui media indoor dan videotron,” terangnya.

Selain itu Darmadi juga menjelaskan tentang kerjasama pemeberitaan dan penyebaran informasi antara LKBN Antara dengan Kantor Berita Bernama, Malaysia, salah satunya melalui media radio.

“Suatu ketika nanti radio Abdi Persada bisa saja melakukan siaran langsung dengan radio Bernama, kita juga sekaligus dapat mempromosikan pontensi Kalsel melalui radio,” katanya.

Sementara itu Kepala Diskominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh PT MQI bersama pemerintah provinsi ini.

“Selain untuk mempublikasi pemberitaan kita hingga ke luar daerah, program ini juga dapat membantu kita untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita melalui tayangan pariwisata dan investasi yang ada di Kalsel,” ungkapnya.

Diharapkan dengan kerjasama ini, segala potensi yang ada di Kalsel dapat terekspos tidak hanya di tingkat Nasional, namun dapat mencapai tingkat Internasional. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.