19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ibnu Sina Resmi Jabat Sebagai Ketua DPD Demokrat Kalsel

1 min read

Penyerahan Bendera Partai Demokrat kepada Ibnu Sina

BANJARMASIN – Ibnu Sina akhirnya resmi menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2021-2026 mendatang. Usai dilantik secara virtual oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, di salah satu hotel berbintang, di Kota Banjarmasin, Selasa (4/1). Agus Harimurti Yudhoyono yang biasa disapa AHY ini meminta kepada yang baru dilantik ini, dapat memajukan Partai Demokrat di Provinsi Kalimantan Selatan.

Ibnu Sina dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel secara virtual

“Kami meminta kepada yang baru dilantik ini, agar dapat memajukan Partai Demokrat,” ucap AHY.

Selain itu, AHY juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Ibnu Sina beserta pengurus. Agar kedepannya dapat bekerja lebih giat lagi, untuk masyarakat dan Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Ibnu Sina mengatakan, siap memenangkan Partai Demokrat di Kalimantan Selatan.

“Kami bersyukur atas kepercayaan Partai Demokrat untuk mengemban jabatan sebagai Ketua Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu yang juga menjabat Walikota Banjarmasin ini, meminta dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk kemajuan Partai Demokrat di Banua ini.

“Kami juga senantiasa meminta arahan kepada ketua umum agar dapat selalu memajukan Partai Demokrat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilantik, tetapi juga DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.