19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak, Mulai Digelar Besok

1 min read

Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional, dan Layanan Khusus Dispora Kalsel Budiono

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak 2021 untuk pelajar SMA sederajat.

Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kalsel Budiono mengatakan, rencana akan digelar Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak Se Kalimantan Selatan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, yang pelaksanaan dimulai pada Selasa 14 Desember 2021.

“Pada tanggal 14 tersebut akan dilakukan technical meeting serta uji lapangan,” ungkapnya.

Sedangkan, lanjut Budiono, untuk pembukaan festival bola voli Paman Birin Cup Bergerak pada Rabu 15 Desember 2021.

“Pada festival bola voli tersebut akan diikuti oleh pelajar SMA sederajat,” ucapnya.

Pada Kejuaraan Bola Voli tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyediakan total hadiah sebesar Rp40 juta, untuk pemenang pada Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak 2021.

Budiono mengatakan, pada pelaksanaan Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak ini, atlet-atlet bola voli pelajar akan mewakili sekolah bukan dari Pemerintah Daerah.

Oleh karena itu, lanjutnya, tidak ada batasan peserta yang mewakilinya daerah.

“Sedangkan hadiah yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berupa uang pembinaan dengan total sebesar 40 juta rupiah,” ujarnya.

Menurut Budiono, pada Pelaksanaan Festival Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak 2021 tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

“Pada Kejuaraan Bola Voli Piala Paman Birin Cup Bergerak ini, tentunya menerapkan protokol kesehatan COVID-19, sehingga untuk peserta akan dibatasi,” ucap Budiono. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.