19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PBFI Kalsel Gelar Raker Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

2 min read

Suasana Raker PBFI Kalsel

BANJARMASIN – Perkumpulan Binaraga dan Fitness Seluruh Indonesia (PBFI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker), di salah satu hotel berbintang, di Kota Banjarmasin, Jumat (10/12).

Ketua PBFI Provinsi Kalimantan Selatan Mustohir Arifin mengatakan, pada rapat kerja ini dilaksanakan membahas program kerja, untuk tahun 2022 mendatang.

Ketua PBFI Kalsel Mustohir Arifin

“Raker yang kami laksanakan ini, tentunya untuk membahas program kerja PBFI Kalsel Tahun 2022,” ungkap pria yang akrab disapa Imus kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/12).

Imus mengatakan, agenda yang dibahas seperti akan dilaksanakan Kejuaraan Provinsi (Porprov) Kalsel Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Selain itu, lanjutnya, pada akhir bulan ini dilaksanakan Kejurprov Binaraga dan Fitness, serta akan digelar juga Kejuaraan kejuaraan yang akan dilaksanakan oleh PBFI Kalsel.

“Pada Raker ini juga dibahas mengenai pembinaan untuk peningkatan prestasi atlet binaraga dan Fitness di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Menurutnya, karena ia baru berada di PBFI di Provinsi Kalimantan Selatan ini, maka pihaknya mengajak seluruh PBFI yang ada di 13 Kabupaten/Kota memberikan dukungan dalam peningkatan prestasi atlet binaraga dan fitness di Banua ini.

“Untuk PBFI di 13 kabupaten/kota di Kalsel ini dapat menciptakan bibit bibit atlet berprestasi untuk ajang Pro PON Tahun 2023 mendatang,” katanya.

Mudahan mudahan, lanjut H Imus, PBFI Provinsi Kalimantan Selatan dapat kembali berjaya kembali dan dapat mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Selatan baik pada tingkat nasional maupun internasional.

“Kami berharap PBFI Kalsel dapat kembali berjaya,” ucap H Imus.

Sedangkan, tambahnya, untuk kesediaan atlet atlet di Provinsi Kalimantan Selatan cukup banyak. Hanya tinggal pembinaan yang harus terus dilakukan.

“Dengan terus dilakukan pembinaan yang baik dan berkelanjutan, seperti pencarian atlet atlet berbakat serta lainnya, maka akan didapatkan atlet atlet potensial untuk dikembangkan dan menghasilkan prestasi,” ucapnya lagi. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.