14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Akhirnya Ikhsan Budiman Dilantik Sebagai Sekda Kota Banjarmasin

1 min read

Suasana Pelantikan Sekda Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Sempat mengalami penundaan pelantikan sebagai Sekda Kota Banjarmasin, akhirnya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina resmi melantik Ikhsan Budiman sebagai Sekda Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Kamis (9/12).

Dalam sambutan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, usai melakukan Pelantikan Sekda Kota Banjarmasin tersebut mengatakan, dengan resminya dilantik Ikhlan Budiman, maka kini Pemerintah Kota Banjarmasin memiliki Sekda Definitif, setelah kosong hampir 1 tahun lamanya, ditinggal Sekda Hamli Kursani yang telah pensiun.

“Sepeninggal sekda sebelumnya menunggu sekda definitif dilantik, sudah ada tiga pejabat dilingkup Pemko Banjarmasin menjadi Plt serta Plh Sekda Kota Banjarmasin,” ungkap Ibnu.

Oleh karena itu Ibnu Sina meminta kepada sekda yang baru dilantik ini, agar dapat mengikuti kinerja di Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kami meminta kepada sekda yang baru dilantik ini, agar dapat mengikuti kinerja yang ada di Pemko Banjarmasin,” ujar Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga meminta, kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin agar dapat berkoordinasi dengan Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman.

“Kami meminta seluruh pejabat dan ASN dilingkup Pemko Banjarmasin untuk berkoordinasi dengan Sekda Ikhsan Budiman,” kata Ibnu.

Sementara itu, Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman yang baru dilantik mengatakan, bahwa menjabat sebagai Sekda merupakan jabatan yang berat.

Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman

“Kami siap mendukung dan menuntaskan visi misi Baiman,” ucapnya.

Menurut Ikhsan, meski cukup berat tapi ia siap menjalankan tugas, penanganan COVID-19 serta bencana banjir.

“Kami siap menjalankan berbagai tugas yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai Sekda Kota Banjarmasin,” ujar Ikhsan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.