23 Januari 2022

Gowes Korpri, Paman Birin Berharap ASN Lebih Produktif

1 min read

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor lepas peserta gowes dalam rangka peringati HUT Korpri ke 50, di siring Nol Kilometer, Jl Jenderal Sudirman Banjarmasin, Minggu (5/12) pagi.

Para goweser menempuh jarak 17 Kilometer sekaligus menikmati udara pagi di dalam kota Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, gowes mempunyai banyak manfaat, selain mendapatkan kebugaran kegiatan ini juga dapat merekatkan silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan.

“Kami berharap dengan badan dan jiwa yang sehat ASN akan lebih produktif lagi dalam bekerja. Jika produktif maka daya saing daerah akan semakin meningkat,” ujarnya.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu ikhtiar dalam meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat.

Sedangkan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah mengatakan, gowes ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran ASN di tengah Pandemi COVID 19.

“Pada pelaksanaan gowes ini tetap menaati protokol kesehatan yang ketat. Tiap SKPD lingkup Pemprov Kalsel dibatasi hanya mengikutsertaan 7 ASN,” jelasnya.

Peringatan Hari Jadi Korpri yang jatuh pada 29 November 2021, di lingkungan Pemprov Kalsel digelar beragam jenis lomba lomba. Salah satunya lomba yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel melalui berbagai even.

Bahkan kado terindah HUT Korpri ke 50, bagi Provinsi Kalsel adalah Kalsel dinobatkan sebagai Juara Umum MTQ Korpri 2021. (BIROADPIM/SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?