25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

2022, Lomba Olahraga dan Fotography Tingkat SMA Diharapkan Dapat Kembali Diadakan

1 min read

Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalsel Muhammadun

BANJAR – Pelaksanaan lomba olahraga dan fotography tingkat SMA yang digelar di Kiram Park Kabupaten Banjar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalsel, Kamis (11/11) terbilang sukses. Antusiasme para peserta yang mengikuti lomba terbilang tinggi, hal ini dikarenakan perwakilan pelajar tingkat SMA di 13 Kabupaten-Kota berkumpul untuk memeriahkan lomba tersebut.

Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalsel Muhammadun menyampaikan, dengan suksesnya perhelatan lomba olahraga dan fotography tingkat SMA yang diselenggarakan oleh pihaknya maka diharapkan ditahun mendatang lomba tersebut akan kembali diselenggarakan.

“Lomba olahraga dan fotography dinilai sukses memperkenalkan olahraga tradisional kepada kalangan pelajar, yang kebanyakan sudah tidak bisa melihat lagi jenis-jenis olahraga tradisional khas banua kalsel, sehingga kami mengharapkan pada tahun 2022 mendatang, lomba olahraga dan fotography tingkat SMA akan kembali digelar,” ungkap Muhammadun.

Muhammadun menambahkan, selain memperkenalkan jenis-jenis olahraga tradisional, saat lomba olahraga dan fotography tingkat SMA juga dapat mempererat tali silaturrahmi antara para pelajar, serta para tenaga pendidik.

“Semua pelajar tingkat SMA disini berkumpul, sehingga tali silaturrahmi tidak terputus, dan juga bisa mengubah pola pikir para pelajar saat pengetahuan mereka menjadi lebih luas,” tutup Muhammadun. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.