17 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kapolda Kalsel Apresiasi Bhakti Sosial dan Vaksinasi Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana

1 min read

Kapolda Kalsel dan jajaran saat meninjau kegiatan vaksinasi presisi

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto mengapresiasi kegiatan bakti sosial dan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1999 Endra Dharmalaksana.

Ia mengaku angkatan Alumni Akpol 1999 yang bertugas di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut memiliki kekompakan yang luar biasa.

“Saya sebagai pimpinan merasa bangga sekali karena angkatan Alumni Akpol 1999 Polda Kalsel bisa kompak, bersatu bersama, bahu membahu untuk menunjukkan loyalitasnya, baktinya kepada negara dan bangsa khususnya kepada masyarakat Kalimantan Selatan, kota Banjarmasin pada umumnya,” ucap Kapolda Kalsel saat menghadiri kegiatan Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana, pada Kamis (7/10).

Oleh karena itu, Kapolda memberikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana.

Kapolda berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, serta berpesan kepada seluruh jajaran Polda Kalsel untuk selalu memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Kemudian, kegiatan-kegiatan seperti ini saya harapkan juga tidak hanya pada saat ini saja, karena warga kita butuh perhatian itu sampai nanti berakhirnya Pandemi COVID-19. Oleh karena itu kalau memungkinkan, kegiatan seperti ini rutin diadakan supaya masyarakat merasa selalu didampingi merasa selalu diayomi, dilindungi dan Polri khususnya Polda Kalsel selalu menyertai masyarakat. Teruslah berkarya, teruslah berjuang berikan yang terbaik buat bangsa dan negara khususnya kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Kalsel,” tutupnya.

Seperti diketahui, kegiatan Bhakti Sosial dan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1999 berupa pembagian 500 paket sembako dan 1.500 dosis vaksin kepada masyarakat yang berada di lokasi Pasar Sudimampir, SMA Islam Ukhuwah Terpadu, dan bantaran sungai. (POLDAKALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.