12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Syahriani Tutup Usia, Wali Kota Banjarbaru : Terimakasih Atas Dedikasi Beliau

1 min read

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin menghadiri proses pemakaman mantan Sekretaris Daerah Banjarbaru (alm) Syahriani yang dimakamkan di tempat pemakaman umum Guntung Lua Kelurahan Kemuning Banjarbaru.

Selain wali kota, Wakil Wali Kota Wartono, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, mantan Wali Kota Banjarbaru Ruzaidin Noor juga hadir saat jenazah dimakamkan, Minggu (1/8) selepas shalat Dzuhur tersebut.

“Kita kehilangan salah satu putra terbaik Banjarbaru, semoga beliau husnul khatimah dan kami atas nama Pemerintah kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian beliau,” ujar wali kota.

Ratusan pengantar memenuhi area pemakaman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik memakai masker maupun menjaga jarak sejak awal hingga akhir prosesi pemakaman dilaksanakan.

Secara terpisah, anak bungsu almarhum yang juga merupakan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengaku sangat kehilangan sosok sang ayah.

“Saya merasa sangat kehilangan orang yang saya cintai dunia akhirat. Panutan hidup keluarga, yang mendidik saya dari kecil sampai sekarang. Jujur, saya tidak menyangka beliau meninggalkan kami keluarga begitu sangat cepat,” tulisnya dalam pesan WhatsApp nya kepada Abdi Persada FM usai pemakaman.

Fadli juga mengharapkan maaf untuk ayahanda tercinta.

“Saya mengharapkan apabila ada kesalahan beliau dimasa hidup mohon dimaafkan baik secara perkataan perbuatan dan lainnya,” tulisnya lagi.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum yang menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru, Minggu sekitar pukul 04.50 WITA dishalatkan di Masjid Agung Al Munawarrah Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Said Abdullah menjadi imam shalat jenazah diikuti ratusan jamaah yang memenuhi ruang induk masjid di Jalan Trikora Kota Banjarbaru itu dengan menerapkan protokol kesehatan. (RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.