6 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

TP PKK Kalsel Berikan Bantuan Masker Kepada TP PKK Kota Banjarmasin

2 min read

Penyerahan bantuan masker

BANJARMASIN – Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan meminta kepada Ketua TP PKK Kota Banjarmasin yang baru dilantik, dapat memberikan kinerja terbaik mereka.

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Safriati Safrizal mengatakan, selamat atas dilantiknya Ketua TP PKK dan Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin. Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada yang baru dilantik tersebut, dapat memberikan kinerja terbaik mereka.

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Safriati Safrizal

“Tentunya kami berharap kepada Ketua TP PKK Kota Banjarmasin serta pengurus yang baru dilantik ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” ucapnya saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Pengurus PKK Kota Banjarmasin Periode 2021-2024, di Aula kayuh Baimbai, Senin (28/6).

Menurut Safriati, tugas TP PKK ini membantu Pemerintah dalam membangun masyarakat yang ada di daerah.

“Peranan TP PKK saat ini diperlukan, untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan juga menyerahkan bantuan masker kepada TP PKK Kota Banjarmasin, untuk selanjutnya disalurkan di kawasan rawan penyebaran COVID-19 yang ada di kota ini.

Safriati mengatakan, TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan terus memberikan dukungan terhadap penanganan kasus COVID-19. Seperti, memberikan bantuan masker kepada TP PKK yang ada di kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Untuk di Kota Banjarmasin diserahkan 800 masker yang dititipkan kepada TP PKK Kota Banjarmasin, untuk disalurkan di titik titik lokus yang rawan penyebaran COVID-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengatakan, pihaknya segera membagikan masker tersebut pada lokus-lokus yang diminta oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.