26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PAD Triwulan Pertama LK3 Kalsel Capai 600 Juta Lebih

1 min read

Kepala Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Disnakertrans Kalsel, Syarifah Norhani

BANJARMASIN – Pendapatan asli daerah (PAD) triwulan pertama di Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, mencapai Rp600 juta lebih

Menurut Kepala Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, Syarifah Norhani di ruang kerjanya pada Senin (25/4), selama empat bulan ini pihaknya telah melayani pengujian di beberapa perusahaan yang tersebar di 13 kabupaten dan kota, dan hasil sementara capaian PAD 600 juta rupiah lebih.

“Kami optimis target Rp1,5 miliar tahun ini dapat tercapai,” ucapnya

Disampaikan Syarifah, besarnya pendapatan asli daerah triwulan pertama ini tentu didukung penuh dari sumber daya manusia (SDM) yang profesional dilapangan begitupun dengan kondisi alat pengujian yang lebih baik dan terukur.

“Meski bulan Ramadhan, pegawainya tetap bekerja memberi pelayanan ke perusahaan yang mengajukan pengujian,” katanya

Lebih lanjut Syarifah menambahkan, setelah lebaran nanti, pihaknya juga menjadwalkan kegiatan temu pelanggan, agar selalu menjadi langganan pengujian di Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja Kalsel.

“Rencananya temu pelanggan ada dua kabupaten dan satu kota, yaitu ke kabupaten Banjar, Batola dan kota Banjarbaru,” tutupnya

Seperti diketahui, tugas pokok Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan pengembangan higiene perusahaan, ergonomi, kesehatan dan keselamatan kerja untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, nyaman dan selamat, agar tenaga kerja sejahtera dan produktif dalam bekerja. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.