29 Maret 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Vaksin Bergerak Di HSS, Paman Birin Minta Pertahankan Tren Penurunan Kasus COVID-19

1 min read

Gubernur Kalsel saat memberikan arahan di HSS

Hulu Sungai Selatan – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor meminta kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, untuk menjaga tren penularan COVID-19 yang terus melandai.

Hal ini dikemukakan Gubernur Kalsel saat mengunjungi vaksinasi di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, pada Rabu (3/11) sore.

“Mendengar laporan Bupati Hulu Sungai Selatan tadi kasus COVID-19 hanya 2 kasus saja, saya minta ini terus dipertahankan,” sebutnya.

Disampaikan Paman Birin, terus melandainya kasus terkonfirmasi COVID-19 dikarenakan terus bergeraknya vaksinasi di Banua.

Meski terus melandai, Paman Birin berpesan kepada masyarakat di Hulu Sungai Selatan untuk terus menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Gubernur Kalsel memberikan sertifikat vaksin kepada salah seorang peserta Vaksinasi Bergerak

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Selatan Akhmad Fikry melaporkan, hingga hari ini kasus terkonfirmasi COVID-19 tersisa 2 kasus.

Sementara untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk dosis pertama sebanyak  37 persen dan dosis kedua 33 persen.

Gubernur Kalsel memberikan sertifikat vaksin kepada salah seorang peserta Vaksinasi Bergerak

Bupati Hulu Sungai Selatan berharap, capaian tersebut dapat meningkat 50 persen di bulan November dan 70 persen di bulan Desember.

Turut hadir pada monitoring Vaksinasi Bergerak di HSS, Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, dan  Sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel. (BIROADPIM-RIW/RDM/HDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.