14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispora Kalsel Support Pelaksanaan Happy Race 2021

1 min read

Panitia pelaksana Happy Race bersama Dispora Kalsel

BANJARMASIN – Pada pelaksanaan sepeda Happy Race 2021 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan dan support atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah melalui Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional, dan Layanan Khusus Budiono.

Rapat panitia Happy Race 2021 dengan Dispora Kalsel

Budiono mengatakan, pihaknya melakukan rapat bersama dengan panitia sepeda Happy Race 2021. Untuk pada kegiatan pelaksanaan tersebut.

“Pada rapat tersebut, Dispora Kalsel menanyakan kesiapan pelaksanaan, serta perizinan kepada panitia,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Kamis (23/9).

Menurut Budiona, pihaknya juga meminta agar panitia mempersiapkan dengan sebaik baiknya, juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

“Kami juga meminta agar panitia pelaksana Happy Race tersebut, dapat melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Happy Race 2021 Bariansyah mengatakan, pada pelaksanaan Happy Race 2021 pihaknya mendapat dan dukungan dari Dispora Kalsel.

“Tentunya dukungan tersebut sangat berarti bagi pelaksanaan sepeda Happy Race 2021,” ucapnya.

Sedangkan, lanjut Bariansyah, untuk pelaksanaan sepeda Happy Race 2021 di Banjarbaru, pada Sabtu 25 September 2021.

Bariansyah mengatakan, sedangkan untuk peserta sendiri dibatasi hanya 100 peserta. Dengan total Hadiah yang disediakan sebesar 50 juta rupiah.

“Pada pelaksanaan sepeda Happy Race 2021 tentunya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat,” ujar Bariansyah. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.