24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Vaksinasi COVID-19

1 min read

Suasana vaksinasi COVID-19 yang digelar Ditlantas Polda Kalsel

BANJARMASIN – Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, dengan sasaran masyarakat umum, pada Selasa (21/9).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin dengan dihadiri Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kejati Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi, Pejabat Utama Polda Kalsel, Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA”, dan Kadinkes Kalsel.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan sebanyak 2.000 dosis vaksin.

“Kami menyiapkan 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat umum, baik tahap pertama maupun tahap kedua. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi. Kami akan menerima masukan-masukan dan berupaya untuk melakukan kegiatan berikutnya,” jelas Dirlantas.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tahapan berikutnya adalah Operasi Patuh Intan 2021 yang berlangsung selama 14 hari mulai 20 September – 3 Oktober 2021.

“Pada Operasi Patuh Intan tidak ada penindakan, penilangan, dan hal-hal yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, meski tidak ada penindakan selama masa pandemi, masyarakat tetap patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

Pada pelaksanaan Operasi Patuh Intan, anggota polisi lalu lintas (Polantas) hanya memberikan edukasi dan teguran secara simpatik dan humanis kepada masyarakat. (POLDAKALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.