18 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPC PKB Banjarmasin Gelar Muscab

2 min read

Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia, saat memberikan pada awak media

BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarmasin, menggelar musyawarah cabang (muscab) periode 2021-2026, Minggu (19/9), dan terpilih Hilyah Aulia sebagai Ketua DPC PKB.

Suasana muscab PKB Kota Banjarmasin

Kepada sejumlah wartawan, Hilyah Aulia mengatakan, dengan kembali dipercayakan mengemban amanah ini, dirinya akan terus mengabdikan diri kepada semu lapisan masyarakat, untuk menjadikan PKB selalu dekat dengan rakyat. Selain itu dalam progres ke depan untuk menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, akan meningkatkan perolehan suara dengan target 10 kursi di DPRD Banjarmasin.

“Kami upayakan satu daerah pemilihan (dapil), dua anggota yang akan duduk di dewan Banjarmasin,” ucapnya.

Hilyah menjelaskan, saat ini anggota dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) DPRD Banjarmasin sudah meraih lima kursi suara. Dirinya optimis tahun 2024 mendatang akan tercapai, melalui jalinan sinergitas, dengan Nahdatul Ulama (NU) yang mempunyai kontribusi besar memajukan partai yang didirikan KH Abdurrahmad Wahid atau dikenal Gus Dur.

“Setelah melihat kemenangan di Pemilihan Wali Kota dan Pilgub Kalsel dengan dukungan PKB tahun 2020, kita yakin insya Allah bisa mencapai target itu,” katanya.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris DPC PKB Banjarmasin Nor Ahmad Trima Yudha, pihaknya akan menjalin komunikasi politik hingga kepengurusan ditingkat ranting, agar target baik Pileg dan Pilwali  tahun 2024 bisa berjalan lancar.

Sekretaris DPC PKB Banjarmasin, Nor Ahmad Trima Yudha.

“Kami selalu koordinasi dengan PAC di masing-masing 5 Kecamatan,” tutupnya

Untuk diketahui, kegiatan muscab PKB kota banjarmasin dibuka Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar secara virtual, dihadiri Anggota DPR RI dari PKB Heru Widodo, Anggota DPRD Provinsi Kalsel Suripno Sumas, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan wakilnya Arifin Noor, beserta pimpinan partai politik, yaitu Ketua DPC PAN Harry Wijaya, Ketua DPC Demokrat Bambang Yanto Permono, Sekretaris PPP Aman Fahriansyah dan dan PDI Perjuangan Tugiatno. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.