12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Kalsel : Pemasangan Lampu Jalan Diharapkan Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

1 min read

Suasana peninjauan pemasangan lampu jalan di Kecamatan Bati-Bati oleh Komisi III DPRD Kalsel

BANJARMASIN – Pemasangan lampu jalan di dua daerah yaitu Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Hal itu Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Abidinsyah kepada wartawan, Senin (6/9). Menurutnya, sebanyak 18 tiang lampu jalan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat dan kemudian dilakukan pemasangan oleh Pemprov Kalsel.

“Lampu jalan ini akan dibagikan kepada dua kabupaten yaitu sepuluh untuk Banjarbaru dan delapan untuk Pelaihari. Selain itu, pulsa listrik tiang lampu jalan ini sudah dibayar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel selama satu tahun, ” jelas Wakil Rakyat Provinsi Dapil Kabupaten Banjar ini.

Diharapkan, pemasangan lampu jalan ini akan membantu masyarakat untuk berkendara dengan aman dan dapat mengurangi angka kecelakaan dimalam hari.

Diketahui, Komisi III DPRD Kalsel telah melakukan peninjauan terhadap pemasangan lampu jalan yang dilakukan Pemprov Kalsel di kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut pada Kamis (2/9) lalu. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.