23 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kunjungi Kampung Purun, Menparekraf : Tetap Terapkan Prokes Pasca Vaksinasi

1 min read

Menparekraf, Sandiaga Uno (memakai rompi), didampingi Kadinkes Banjarbaru, Rizana Mirza (biru), saat meninjau kegiatan vaksin di Kampung Purun Banjarbaru

BANJARBARU – Dalam kunjungan kerjanya ke Kalimantan Selatan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, turut mendatangi salah satu kampung kreatif di Banjarbaru, yaitu Kampung Purun, kecamatan Cempaka, Kamis (2/9).

Selain meninjau kegiatan ekonomi kreatif di sana, Sandiaga Uno juga melakukan peninjauan kegiatan vaksin yang dilaksanakan di kampung kreatif tersebut.

“Ini adalah apa yang saya bayangkan, bahwa desa wisata dan kampung kreatif kita ini bisa menjadi sentra vaksinasi dan mendorong satu narasi tunggal, yaitu vaksinasi menjadi benteng kita melawan pandemi,” ucap lelaki yang akrab disapa Mas Menteri.

Sandi berpesan agar protokol kesehatan tetap terus dijalankan meskipun pasca vaksinasi. Dimana dilanjutkannya, hal tersebut merupakan jalan satu satunya bertransisi dari pandemi menuju endemi.

“Agar dapat hidup berdampingan dengan COVID-19, tentunya protokol kesehatan tetap terus ditingkatkan,” pungkasnya

Seperti diketahui, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kalimantan Selatan, dan mengunjungi beberapa wilayah perkraf seperti Pasar Terapung Banjamasin, Kampung Purun Banjarbaru, Tahura Sultan Adam, dan Sekumpul Martapura. (TR21-01/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.