22 Februari 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

KPID Kalsel : LPPL Abdi Persada FM Dapat Jadi Role Model LPPL Lain

2 min read

Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM Ibnu Min Haji (Kiri) bersama Ketua KPID Provinsi Kalsel Azhari fadli (Kanan)

BANJARBARU – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Selatan mendatangi Kantor LPPL Radio Abdi Persada FM untuk melakukan silaturrahmi, Selasa (31/8).

Kedatangan Ketua KPID Provinsi Kalsel Azhari Fadli bersama Wakil Ketua KPID Provinsi Kalsel Fadli Rizki, serta Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Provinsi Kalsel Nazaruddin Ikhwan disambut langsung oleh Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM Ibnu Min Haji beserta Jajaran.

Dalam bincang-bincang bersama Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM, KPID Provinsi Kalsel bermaksud untuk bersilaturrahmi, dan berkenalan langsung dengan jajaran Abdi Persada FM untuk bersinergi dan bersama-sama dalam menyiarkan dan memberitakan pembangunan-pembangunan di Kalsel.

Usai pertemuan, kepada Reporter Abdi Persada FM, Ketua KPID Provinsi Kalsel Azhari Fadli menyampaikan, LPPL Radio abdi Persada FM merupakan lembaga Pemerintahan yang menyiarkan pembangunan-pembangunan daerah Kalsel, sehingga Abdi Persada diharapkan, dapat menjadi Role Model atau acuan bagi lembaga penyiaran lain baik swasta maupun negeri di banua tercinta ini.

“Yang jelas KPID Kalsel bersilaturrahmi dan berkoordinasi dengan LPPL Abdi Persada FM terkait bagaimana kita bersama-sama menjadikan penyiaran yang ada di banua provinsi Kalsel menjadi maju, berdedikasi, dan menjadi daya saing kedepannya,” ungkap Azhari Fadli yang akrab disapa Ayay.

Dilanjutkan Ayay, KPID Provinsi Kalsel sudah berkoordinasi dengan seluruh stakeholder, agar kedepannya kalsel mempunyai panduan terkait untuk mengatasi masalah penyiaran kedepannya.

“Karena bagaimana pun juga suatu daerah harus mempunyai rencana yang jelas terkait penyiaran, dari penyiaran inilah kita bisa menyampaikan hal-hal terbaik apa yang akan dibangun di banua ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM Ibnu Min Haji menyampaikan, pihaknya berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan KPID provinsi Kalsel, untuk memajukan pemberitaan dan penyiaran di Kalsel.

“Dengan adanya pimpinan baru KPID Provinsi Kalsel, kami dari LPPL Radio Abdi Persada FM berharap silaturrahmi ini tidak hanya sampai disini saja, kami menginginkan silaturrahmi ini akan berjalan dan bisa berkolaborasi antara media Pemerintah bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID),” ucap Ibnu Min Haji.

Ibe (sapaan akrabnya) menambahkan, penyiaran dan pemberitaan merupakan hal yang penting, untuk memberitahukan masyarakat terkait pembangunan di Banua ini.

“Sajian-sajian yang bagus supaya tersampaikan kepada masyarakat secara langsung. Ini sangat penting bagaimana memberikan sajian-sajian yang bagus supaya bisa tersampaikan kepada masyarakat,” tutup Ibe. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.