19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Satgas COVID-19 Banjarmasin Terima Bantuan 4.000 Paket Masker dan Vitamin

1 min read

Jubir Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi (Baju Hitam) menerima bantuan

BANJARMASIN – Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Banjarmasin kembali menerima bantuan sebanyak 4.000 paket masker dan vitamin dari PT Adaro Logistik.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Juru Bicara (Jubir) Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi, di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kamis (26/8).

Machli mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima bantuan masker dan vitamin sebanyak 4.000. Tentunya, menurut Machli, Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin memberikan apresiasi atas bantuan tersebut.

“Tujuan dari pemberian bantuan ini, untuk meningkatkan imunitas warga Kota Banjarmasin. Dalam rangka mendukung penurunan angka kasus COVID-19 di Kota Banjarmasin,” ujar Machli.

Bantuan ini akan langsung disalurkan kepada warga Kota Banjarmasin.

“Bantuan disalurkan kepada warga Kota Banjarmasin yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri,” tuturnaya.

Warga Kota Banjarmasin, tambah Machli, yang tengah menjalani isolasi mandiri memerlukan paket bantuan tersebut. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

“Pemerintah Kota Banjarmasin dan Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin tentunya memberikan apresiasi kepada siapa saja yang memberikan bantuan untuk penanggulangan penyebaran COVID-19 di Kota Banjarmasin,” ucap Machli. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.