24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ucapan Selamat Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, Hiasi Setdaprov Kalsel

1 min read

Karangan di pelataran Setdaprov Kalsel, Rabu (25/8)

BANJARBARU – Karangan bunga ucapan selamat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin yang dilantik di istana negara oleh presiden Joko Widodo, terpantau menghiasi pelataran sekretariat daerah provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru, Rabu (25/8).

Dari pantauan reporter Abdi Persada FM, ucapan selamat ini berasal dari berbagai pihak. Mulai dari perorangan hingga instansi.

Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel, Rusli menyebut, karangan bunga ini berdatangan sejak adanya informasi tentang tanggal pasti pelantikan.

“Sejak ada informasi A1, karangan bunga mulai berdatangan,” katanya.

Terkait jumlah karangan bunga, Rusli menyebut masih belum melakukan penghitungan. Namun tempat yang disediakan dipastikan cukup.

“Perkiraan hari ini sampai besok masih ada yang berdatangan. Makanya kita bagi menjadi dua. Ada di Mahligai Pancasila Banjarmasin dan Setdaprov di Banjarbaru,” jelasnya.

Soal penempatan sendiri ujar Rusli, pihaknya hanya mengarahkan sesuai tempat yang kosong.

“Jadi kalau yang datang lebih dulu, kita tempatkan di depan. Selanjutnya menyesuaikan. Jadi tidak bisa datang terlambat kemudian mau menggeser yang datang lebih awal,” ungkapnya.

Terkait kegiatan penyambutan di Setdaprov Kalsel terang Rusli, pihaknya masih menunggu arahan dari Sekdaprov Roy Rizali Anwar. Namun ia memastikan apapun yang diminta dalam acara penyambutan akan dilaksanakan semaksimal mungkin. (ASC/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.