19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ketua DPRD Kalsel, Akan Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wagub Kalsel Terpilih

1 min read

(ki-ka) Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Gubernur Kalsel Terpilih Sahbirin Noor dan Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar sesaat sebelum berangkat ke Jakarta

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan segera memiliki Kepada Daerah Definitif setelah dipastikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Terpilih akan dilantik pada Rabu (25/8) sekitar jam 14.30 WIB di Istana Negara Jakarta.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan dirinya bersama rombongan akan berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda yang sudah dijadwalkan pada pukul 15.30 WITA pada Selasa (24/8).

“Dalam rombongan itu sekitar 25 orang termasuk keluarga dan ajudan yang ikut bertolak ke Jakarta,” katanya kepada wartawan, melalui sambungan telepon.

Adapun yang menjadi undangan dalam pelantikan tersebut yakni Calon Gubernur Kalsel, Sahbirin bersama istri, Calon Wakil Gubernur Kalsel Muhidin, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kapolda, Danrem, Sekda dan Kejati Kalsel.

Setelah dilakukan pelantikan nanti, Supian HK menaruh harapan besar kepada kepada kepala daerah definitif untuk melaksanakan program yang telah diprioritaskan.

“Kita minta mengkaji kembali menyangkut masalah COVID-19, yang tidak lepas dari peran serta kepala daerah, ucapnya.

Selain itu dengan penerapan PPKM Level 4 diharapkan dapat memperhatikan kondisi ekonomi saat ini, artinya disamping menjalankan ketentuan selama pembatasan namun ekonomi masyarakat juga tetap harua jalan.

“Kita berharap dua-duanya dapat berjalan seimbang,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.