24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Petenis Meja Presroom DPRD Kalsel Raih Tiga Juara

2 min read

BANJARMASIN – Petenis meja yang tergabung dalam Presroom DPRD Kalimantan Selatan berhasil meraih tiga juara pada Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalimantan Selatan yang digelar selama dua hari, yaitu 18 dan 19 Agustus 2021. Pada turnamen yang diikuti sebanyak 28 peserta itu, pasangan ganda putra (Surya-Eef) berhasil merebut juara I dan pasangan (Arifin-Wahyuni) meraih juara 2. Tak hanya itu, pada tunggal putra, Surya juga berhasil menyabet juara 2.

Suasana penutupan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Muhammad Syaripuddin memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Tenis Meja Internal tersebut yang berjalan lancer dan sukses.

“Meski ini pertamakalinya diselenggarakan oleh para wartawan yang tergabung di DPRD Kalsel ini, tapi bisa lancar dan sukses, maka kedepan diharapkan dapat dijadikan agenda rutin tahunan,” kata Wakil Rakyat yang akrab disapa Bang Dhin kepada wartawan, saat penutupan turnamen, Kamis (19/8) sore.

Selain untuk mempererat silaturahmi di lingkungan dewan provinsi, lanjut Bang Dhin, kegiatan olahraga seperti turnamen tenis meja ini juga sangat layak digalakkan di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, karena dengan berolahraga meningkatkan imunitas untuk melawan virus corona, dan protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

Diketahui, para juara turnamen tenis meja yang meraih hadiah uang hingga jutaan rupiah, baik tunggal putra, tunggal putri serta ganda putra. Untuk tunggal putra, juara pertama diraih Murjani staf Sekretariat DPRD Kalsel yang berhak atas hadiah uang Rp1 juta, juara kedua Surya Fermana jurnalis RRI Banjarmasin dengan hadiah uang Rp750 ribu dan juara ketiga Sigit staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp500 ribu.

Untuk tunggal putri, juara pertama diraih Aulia staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp500 ribu, juara kedua Sri Wahyuni staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp300 ribu dan juara ketiga Ismiyati Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp200 ribu.

Untuk ganda putra, juara pertama diraih pasangan jurnalis Surya dan Eef dengan hadiah uang Rp2 juta, juara ketiga pasangan jurnalis Arifin dan Wahyuni dengan hadiah uang Rp1,5 juta dan juara ketiga pasangan staf Sekretariat DPRD Kalsel Sigit dan Hendri dengan hadiah uang Rp1 juta.

Penyerahan hadiah, piala dan piagam diserahkan langsung oleh perwakilan Bank Kalsel, sebagai salah satu sponsor utama, yang menyediakan hadiah dalam bentuk tabungan Simpeda Syariah Al Baraqah Bank Kalsel. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.