14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Monitoring Kesiapan Penerimaan CPNS dan P3K, DPRD Kalsel Kunker ke Balangan

1 min read

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas

BANJARMASIN – Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengecek persiapan dan kesiapan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahun 2021.

Sekretaris Komisi I DPRD Kalimantan Selatan, Suripno Sumas mengatakan pada kesempatan kunjungan kerja (Kunker) dalam daerah Kalsel pada 15 -17 Agustus 2021 ke Kabupaten Balangan untuk mengecek persiapan dan kesiapan penerimaan CPNS serta P3K.

“Kami menginginkan penerimaan CPNS dan P3K di Kalsel Tahun 2021 berjalan lancar, tidak ada permasalahan mendasar,” katanya kepada wartawan, Senin (16/8).

Suripno mengungkapkan ada beberapa kabupaten di Kalimantan Selatan yang sudah menunjukkan kesiapan dalam penerimaan CPNS dan P3K. Salah satunya  Kabupaten Tabalong yang merupakan daerah tetangga Balangan.

Dalam penjelasan mereka dihadapan Komisi I DPRD Kalsel pada beberapa waktu lalu, lanjut Suripno, Kabupaten Tabalong sudah menunjukkan kesiapan dalam penerimaan CPNS dan P3K. Selain mengenai teknis, Pemkab Tabalong juga memaparkan kebutuhan CPNS dan P3K.

“Seperti halnya P3K formasi terbanyak untuk guru/tenaga pengajar,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.