24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Syahriani, Mantan Sekdako Banjarbaru Meninggal Dunia

1 min read

Alm. DR. Syahriani Sahran

BANJARBARU – Kabar duka datang dari keluarga besar ketua DPRD Kota Banjarbaru. Ayahanda pimpinan wakil rakyat Banjarbaru tersebut meninggal dunia, Minggu dini hari (1/8).

“Innalillahi wainnailaihirojiun telah meninggal dunia bapak DR Syahriani Sahran mantan Sekda Kota Banjarbaru  meninggal dunia pada  jam 04.50 WITA,” tulis Fuji, salah seorang staf di sekretariat DPRD Banjarbaru dalam grup presroom dewan. 

Ketua DPRD Banjarbaru – Fadliansyah Akbar

Ya, almarhum merupakan orang tua dari Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar yang saat ini juga pernah menduduki jabatan Sekretaris Daerah di lingkup pemerintah kota Banjarbaru.

Melalui sambungan telepon, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah menyampaikan almarhum memang mengalami sakit dalam sepekan ini.

“Beliau meninggal di RSD Idaman, sudah sepekan sakit. Mohon doa dari kawan-kawan semua. Mohon dimaafkan pula apabila beliau semasa hidup ada salah,” ucapnya.

Seperti diketahui, Almarhum DR. Syahriani Sahran selain pernah menjabat sebagai Sekdako Banjarbaru, Ia juga merupakan ketua PELTI Banjarbaru periode 2008 – 2018. Dan terakhir, aktif sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru. (RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.