19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Raih Penghargaan Terbaik 1 Untuk Kategori BKD Provinsi Tipe B

1 min read

Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negera (BKN) atas prestasinya dalam perencanaan kebutuhan pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun.

Disampaikan Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan, kepada Abdi Persada FM belum lama tadi, Provinsi Kalsel mendapatkan penghargaan secara nasional yang diberikan oleh BKN sebagai terbaik 1 untuk kategori Provinsi tipe B.

“Indikator yang dinilai adalah BKD di dalam melakukan pengelolaan kepegawaian itu kita menyelenggarakan sesuai NSPK, jadi kriteria nya implementasi NSPK (Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria),” ungkap Sulkan.

Sulkan menambahkan, untuk mendapatkan berbagai penghargaan ditahun berikutnya, pihaknya akan mendorong Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Strategi BKD untuk dapat kategori lainnya, kita saat ini sedang mendorong profesionalitas ASN. Jadi strategi kami adalah peningkatan profesionalisme ASN Pemprov Kalsel. Kita tidak hanya sekedar melayani administrasi kepegawian, tapi kita lebih luas lagi yaitu memanajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Pemprov Kalsel kita tingkatkan kualifikasi, kompetensi, kinerja, dan disiplin serta integritasnya,” lanjut Sulkan.

Dilanjutkna Sulkan, dengan adanya peningkatan Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Provinsi Kalsel, maka diharapkan Provinsi ini kembali mendapatkan penghargaan ditahun berikutnya. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.