19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Harlah PKB di Kalsel Diperingati Secara Sederhana

2 min read

Harlah PKB di DPW PKB Provinsi Kalsel

BANJARMASIN – Tepat 23 Juli 2021, merupakan puncak Hari Kelahiran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23.

Pada puncak peringatan Hari Lahir PKB tersebut dirayakan secara sederhana di DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (23/7). Dengan tema yang diangkat pada Harlah PKB ini yaitu, aksi melayani Indonesia.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan Hormansyah mengatakan, hari ini merupakan puncak peringatan Hari Lahir PKB, yang diperingati secara virtual ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Diikuti oleh DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Kalsel Hormansyah

“Kami bersyukur PKB dapat diterima oleh masyarakat di provinsi ini. Dan, PKB akan memberikan yang terbaik untuk warga di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Terbukti, lanjut Hormansyah, dengan dapatnya kursi PKB di legislatif baik pada tingkat daerah, maupun nasional.

“Kami berharap kepada masyarakat agar dapat terus memberikan dukungannya kepada PKB Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Hormansyah, PKB Provinsi Kalimantan Selatan kedepannya menargetkan dapat meningkatkan perolehan suara pada pemilihan legislatif mendatang.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PKB Daerah Pemilihan Kalsel 2 Heru Widodo mengatakan, PKB pada peringatan Harlah ke 23 ini, hadir dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada saat Pandemi COVID-19 ini, PKB hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan bantuan,” ungkapnya.

Heru mengatakan, berdasarkan arahan dari Ketua Umum PKB, maka seluruh anggota PKB diseluruh tanah air, termasuk di Provinsi Kalimantan Selatan, agar dapat memberikan bantuan, untuk membantu masyarakat dan pemerintah pada saat Pandemi COVID-19 ini.

“Salah satunya yang dilakukan oleh PKB, dengan menyediakan rumah Isoma untuk warga yang terpapar COVID-19, pada saat menjalani isolasi mandiri,” ucap Heru. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.