27 Juli 2021

Solidaritas Tanpa Batas, PCNU Banjar Potong 12 Hewan Kurban

1 min read

Foto panitia pelaksana ibadah kurban PCNU kabupaten Banjar

BANJAR – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kabupaten Banjar, melaksanakan kegiatan kurban dengan tema “Solidaritas Tanpa Batas” di halaman kantor PCNU kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (21/7) pagi.

Ketua panita pelaksana, Hamdiani, mengatakan sebanyak 12 hewan kurban tahun ini di hibahkan masyarakat kepada lembaga Nahdatul Ulama (NU) kabupaten Banjar.

“Sebanyak 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing diberikan masyarakat umum kepada lembaga, untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya disela kegiatan.

Hamdiani juga menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 1.400 kupon pengambilan daging yang dibagikan kepada warga Martapura khususnya warga sekitar kantor PCNU kabupaten Banjar.

“Kami berharap hal ini menjadi dampak positif dan juga memberikan manfaat kepada masyarakat,” tambahnya lagi.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PCNU kabupaten Banjar setiap tahunnya.  Dan untuk tahun ini sebanyak 120 orang panitia kurban yang terdiri dari pengurus, lembaga, dan badan hukum serta anggota dari PCNU kabupaten Banjar. (TR21-01/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?