27 Juli 2021

Semangat Berbagi di Tengah Pandemi, DPRD Kalsel dan Pressroom Bagikan Daging Kurban

1 min read

Penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Sekretaris DPRD Kalsel, A.M Rozaniansyah (baju putih) kepada Ketua Pressroom Dewan, Ipik Gandamana (baju hitam)

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar penyembelihan hewan kurban. Satu ekor sapi disembelih langsung di kantor DPRD Kalimantan Selatan, Rabu (21/7).

Suasana pemotongan daging kurban untuk dibagikan

Sekretaris DPRD Kalimantan Selatan, Antung Mas Rozaniansyah mengatakan penyembelihan hewan kurban tersebut bekerjasama dengan Pressroom DPRD Kalsel.

“Atas permintaan Ketua Dewan Supian HK agar daging nantinya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Rozaniansyah berharap nantinya kerjasama antara DPRD Kalimantan Selatan dengan wartawan anggota Pressroom khususnya di bidang kehumasan dan protokol di lingkungan Dewan bisa terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan juga tahun depan ada peningkatan lagi jumlah sapi yang akan dikurbankan dan Pandemi COVID-19 ini bisa berakhir,” tambahnya.

Sementara Ketua Pressroom DPRD Kalimantan Selatan, Ipik Gandamana mengatakan kurban di internal DPRD bersama Pressroom sudah diadakan dalam tiga tahun terakhir ini.

“Sudah mulai dari 2019 lalu sampai sekarang, mudah-mudahan bisa diteruskan ke tahun berikutnya,” harapnya.

Daging kurban akan dibagikan ke internal DPRD Kalsel khususnya untuk petugas kebersihan dan petugas keamanan. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?