27 Juli 2021

BKPRMI Kalsel Laksanakan Ibadah Kurban Berbagi Sesama

1 min read

Pelaksanaan ibadah kurban BKPRMI Provinsi Kalsel

BANJARMASIN – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan ibadah kurban, berbagi terhadap sesama dilingkup Kota Banjarmasin.

Sekretaris Umum BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan Budiono mengatakan, tahun ini BKPRMI Kalimantan Selatan melaksanakan ibadah kurban. Yang dipimpin langsung Ketua Umum BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah.

“Pada pelaksanaan perayaan Idul Adha tahun ini BKPRMI Provinsi Kalsel melaksanakan ibadah kurban sebanyak 2 ekor sapi,” ungkap Budi, kepada Abdi Persada, Rabu (21/7).

Budi mengatakan, pelaksanaan ibadah kurban dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pelaksanaan ibadah kurban pada perayaan Idul Adha, untuk dibagikan kepada santri, ustadz dan ustadzah, serta masyarakat dilingkungan Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Menurut Budi, untuk pelaksanaan ibadah kurban yang dilakukan BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan juga untuk berbagi ditengah Pandemi COVID-19.

“Meski pada saat ini masih Pandemi COVID-19, dengan adanya ibadah kurban ini, BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan dapat berbagi terhadap sesama,” ujar Budi.

Budi berharap, pada pelaksanaan ibadah kurban ini, dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan daging kurban.

“Kami berharap, ibadah kurban pada perayaan Idul Adha ini, dapat diterima oleh Allah SWT,” ucapnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?