19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispora Kalsel Gelar Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi

2 min read

Asisten Bidang Perekonomian Setdaprov Kalsel Saiful Azhari saat mengalungkan tanda peserta pasangan muda inspiratif

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi tingkat provinsi.

Pelaksanaan pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi ini digelar, di salah satu hotel berbintang di kota Banjarmasin, Senin (12/7).

Pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi Provinsi Kalimantan Selatan dibuka oleh Asisten bidang perekonomian Setdaprov Kalimantan Selatan Saiful Azhari.

Dalam sambutannya Saiful menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ia berharap pelaksanaan pemilihan pasangan muda inspiratif ini, dapat berjalan lancar dan sukses.

“Pasangan muda inspiratif ini merupakan, pasang yang dapat memberikan manfaat untuk orang lain, dan dapat memberikan motivasi positif untuk pasangan muda lainnya,” ucap Saiful.

Pasangan muda inspiratif ini, lanjutnya, diharapkan mampu memecahkan masalah perekonomian yang saat ini, semakin berat.

Saiful mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tentunya menginginkan pasangan muda inspiratif ini dapat menjadi agen perubahan di tengah masyarakat di provinsi ini.

“Pasangan muda inspiratif dan berprestasi ini diharapkan mampu menjadi agen perubahan,” ujarnya.

Menurut Saiful, agen perubahan tersebut pasangan muda inspiratif ini mampu meningkatkan perekonomian keluarga mereka. Meski saat ini situasi perekonomian sedang sulit.

“Pasangan muda inspiratif yang akan terpilih nantinya, dapat memberikan perubahan bagi  pasangan muda yang lainnya di provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, digelarnya pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi tingkat Provinsi Kalsel ini, dalam rangka mencari pasangan muda memiliki ide ide kreatif, dalam meningkatkan perekonomian keluarga mereka.

Kepala Dispora Kalsel Hermansyah

“Pasangan muda inspiratif ini dari usia 19 sampai 30 tahun, yang memiliki kreatifitas yang dapat membangun Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Hermansyah.

Selain itu, lanjutnya, pasangan muda inspiratif ini nantinya menjadi agen perubahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk menyampaikan dan menjadi contoh untuk pasangan muda lainnya.

“Pasangan muda inspiratif ini akan menjadi agen perubahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, untuk mengajak dan menyampaikan kepada pasangan muda lainnya, bagaimana mereka bisa berhasil dan bermanfaat bagi keluarga mereka,” ujar Hermansyah. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.