19 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Komisi-Komisi DPRD Kalsel Kembali Kunker ke Dalam Daerah

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, A.M. Rozaniansyah

BANJARMASIN – Komisi-Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan kembali melakukan kunjungan kerja ke dalam daerah pada 21 – 23 Juni 2021. Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kalimantan Selatan, Antung Mas Rozaniansyah kepada wartawan, di ruang kerja nya, Selasa (22/6).

“Hasil rapat Badan Musyawarah menjadwalkan pada 21-23 Juni 2021,Komisi I DPRD Kalsel berkunjung ke Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Balangan terkait pembahasan LKPj dan LPPD,” katanya.

Saat bersamaan, lanjut Rozaniansyah, Komisi II DPRD Kalimantan Selatan melakukan monitoring pelaksanaan perlindungan pertanian ke kantor Laboratorium Proteksi Tanaman Pangan dan Holtikultura (PTPH) di Kabupaten Tanah Bumbu dan Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan meninjau kesiapan sekolah terkait rencana penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) ke SMA Negeri 1 Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Rozaniansyah menambahkan Komisi III DPRD Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah yang terbagi dalam tiga rombongan yaitu ke Badan Penghubung Pemprov Kalimantan Selatan di Jakarta dalam rangka evaluasi pelaksanaan kegiatan Badan Penghubung, ke Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur dalam rangka studi komparasi berkenaan instrumen ekonomi lingkungan hidup dan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertahanan Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka sharing terkait kebijakan kawasan perumahan. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.