14 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Marching Band Gita Patria Pramuka Diminta Terus Berikan Prestasi Terbaik

2 min read

Marching Band Gita Patria Pramuka

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin pada HUT Maching Band Gita Patria Pramuka ke 30 ini, meminta agar dapat terus memberikan prestasi terbaik mereka.

Syukuran HUT Maching Band Gita Patria Pramuka ke 30

Plh Sekda Kota Banjarmasin Mukhyar mengatakan, Marching Band Gita Patria Pramuka sampai saat ini sudah sangat bagus, untuk menampung generasi muda Kota Banjarmasin dalam menyalurkan bakatnya dari segi seni, budaya dan kedisiplinan.

“Pemerintah Kota Banjarmasin melihat sampai saat ini keberadaan Marching Band Gita Patria Pramuka sudah sangat baik, dalam menampung generasi muda dalam menyalurkan bakat mereka dibidang seni musik,” ujarnya pada saat menghadiri acara Syukuran HUT Maching Band Gita Patria Pramuka, di Lobby Balaikota Banjarmasin, Minggu (20/6).

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemerintah Kota Banjarmasin pada peringatan HUT Marching Band Gita Patria Pramuka berharap, agar terus eksis dan bermanfaat bagi generasi muda di Kota Banjarmasin.

“Tentunya kami berharap Marching Band Gita Patria Pramuka dapat terus memberikan prestasi terbaik mereka tersebut,” ujarnya.

Mukhyar mengatakan, mengingat selama ini Marching Band Gita Patria Pramuka telah membantu Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk memberikan kegiatan positif untuk generasi muda di kota ini.

Menurut Mukhyar, bentuk dari dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin adakah, dengan memberikan dana hibah setiap tahunnya.

“Selama ini Pemerintah Kota Banjarmasin telah memberikan dukungan melalui dana hibah yang disalurkan setiap tahunnya guna meningkatkan kualitas Marching Band Gita Patria Pramuka tersebut,” tutur Mukhyar.

Dana hibah tersebut, lanjutnya, digunakan untuk perbaikan fasilitas alat-alat musik maupun lainnya.

“Kami juga telah meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin untuk memperhatikan alat alat musik Marching Band Gita Patria Pramuka,” ucapnya.

Dengan diperbaharui, tambah Mukhyar, dan diganti alat mereka, merupakan salah satu program Pemerintah Kota Banjarmasin mendukung peningkatan prestasi Marching Band Gita Patria Pramuka. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.