27 Juli 2021

Pemprov Kalsel Segera Bangun Lapangan Tembak

1 min read

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan segera akan merealisasikan pembangunan lapangan tebak untuk Pengprov Perbakin Kalsel.

Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Safrizal ZA mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan segera merealisasikan pembangunan lapangan tembak di provinsi ini.

“Kami meminta Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel segera merealisasikan pembangunan lapangan tebak tersebut,” ucap Safrizal, kepada sejumlah wartawan, baru-baru tadi.

Mengingat selama ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tidak memiliki lapangan tembak untuk Pengprov Perbakin Provinsi Kalimantan Selatan.

“Lokasi lapangan tembak tersebut akan dibangun dikawasan disebelah lapangan golf, Banjarbaru, dengan luasan lahan 15 hektar,” ungkapnya.

Safrizal mengatakan, pembangunan lapangan tebak ini segera direalisasikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Selatan Herman Candra mengatakan, sampai saat ini Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Kalimantan Selatan belum memiliki lapangan tembak sendiri, khususnya untuk sasaran tembak 10 meter.

Ketua Perbakin Kalsel Herman Candra

“Begitu juga, untuk sasaran tembak 25 meter serta 50 meter,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Herman Candra, pihaknya sangat mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk segera merealisasikan lapangan tembak Pengprov Perbakin di provinsi ini.

“Kami tentu berharap Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dapat membangun lapangan tembak tersebut,” ujarnya.

Herman Candra mengatakan, keberadaan lapangan tembak tersebut, tentunya untuk meningkatkan prestasi atlet Perbakin Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya lapangan tembak tersebut, maka prestasi atlet menembak Provinsi Kalsel akan semakin meningkat lagi,” ucapnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?