27 Juli 2021

Dispar Kalsel Berpartisipasi Dalam JIATTEX Expo 2021

2 min read

Stand Dispar Kalsel, bersama ASITA dan PHRI untuk menjual paket wisata, hotel dan restoran

D.I. YOGYAKARTA – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan turut berpartisipasi, mengikuti kegiatan Jogja Investment, Agriculture, Tourism & Trade Expo (JIATTEX) Tahun 2021.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Faisal Rizani, memakai kemeja putih bermotif kain sasirangan

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Faisal Rizani, kepada wartawan melalui pers rilisnya pada Jumat (18/6) mengatakan, kegiatan Jogja Investment, Agriculture, Tourism & Trade Expo) (JIATTEX) Tahun 2021 ini, berlokasi di Sleman City Hall, Yogyakarta. Dinas Pariwisata Kalsel menggandeng Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalsel membuka stand yang menawarkan paket wisata hotel dan restoran yang ada di Banua.

Kegiatan ini ke 5 kalinya mengambil tema “Peluang Investasi, Pariwisata dan Perdagangan INdonesia dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)” yang bertujuan mengenalkan, mempromosikan produk unggulan dan pariwisata di daerah masing-masing.

“Kami turut berpartisipasi dengan membuka stand bersama ASITA & PHRI untuk menjual paket wisata, hotel dan restoran. Dengan  partisipasi di JIATTEX ini diharapkan dapat terciptanya suatu hubungan kerjasama bussiness to bussiness,” ucapnya.

Faisal menyampaikan, kegiatan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 17-20 Juni, dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kemudian diikuti juga Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah, ASITA, PHRI.

“Kita berharap, hasilnya nanti dapat mendorong stimulus ekonomi yang baik, akibat Pandemi COVID-19 dan kembali mendatangkan wisatawan ke Kalimantan Selatan,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Jogja Investment, Agriculture, Tourism & Trade Expo (JIATTEX) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, hadir dalam pembukaan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Faisal Rizani,   bersama dengan Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel dan jajarannya pada jam 14.00 WIB. (DISPAR.KALSEL-NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?