8 Desember 2021

Pererat Kemitraan, Bidang Humas Polda Kalsel Silaturahmi Dengan Wartawan

2 min read

Suasana silaturahmi bidang Humas Polda Kalsel dengan wartawan

BANJARMASIN – Bidang hubungan masyarakat (Humas) Polda Kalsel menggelar silaturahmi dan makan bersama puluhan insan media mitra Polda Kalsel di salah satu rumah makan kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean di Banjarmasin, pada Selasa (15/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i diwakili Kasubbid Penmas AKBP Zaenal Arifin, Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan dan para personel Bid Humas Polda Kalsel, serta puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i melalui Kasubbid Penmas AKBP Zaenal Arifin mengatakan, kegiatan tersebut sudah rutin digelar antara Bid Humas Polda Kalsel dengan Insan Pers sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

”Silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi lebih kekeluargaan antara Polri dan wartawan sehingga komunikasi pun lebih santai dan nyambung,” ujar AKBP Zaenal Arifin.

Dalam suasana akrab tersebut, para Kasubbid Bid Humas Polda Kalsel meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan mendengarkan masukan hingga melakukan sesi tanya jawab bersama wartawan.

”Suasana seperti ini kan lebih nyaman jadi kita bisa sharing atau berbagi informasi dengan santai, jadi jika selama ini mungkin ada miskomunikasi, kita sama-sama maklum, tapi dengan kita ngobrol santai seperti ini semuanya kan jadi clear,” jelas Kasubbid PID Pembina TK.I Hamsan menambahkan.

Sementara itu salah satu wartawan, mengapresiasi kegiatan silaturahmi dengan Bid Humas Polda Kalasel tersebut.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan karena sejatinya Wartawan dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan.

Silaturahmi penting terlebih dengan kesibukan tugas masing- masing, hingga komunikasi pun kerap tersendat.

”Kegiatan silaturahmi seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara Wartawan dan Polri, secara pribadi saya sangat berterimakasih Kabid Humas Polda Kalsel diwkaili para Kasubbid yang sudah menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk meluangkan waktu silaturahmi dan makan bersama kami,” tuturnya. (HUMASPOLDAKALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?