6 Desember 2021

Warga Pemurus Baru Dan Pemurus Dalam Antusias Ikuti PSU Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel

2 min read

Pemilih saat memberikan hak suaranya.

BANJARMASIN – Pada Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kalsel, warga di Kelurahan Pemurus Baru dan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, antusias memberikan hak suara mereka.

Hal tersebut diakui langsung oleh Ketua KPSS 04, Bumi Mas, Kelurahan Pemurus Baru, kecamatan Banjarmasin Selatan Dadang Purnama, Rabu (9/6).

Dadang mengatakan, pihaknya bersyukur untuk pelaksanaan PSU ditempat mereka berjalan lancar dan sukses.

“Untuk pelaksanaan PSU ditempat kami berjalan lancar dan sukses, semoga kesuksesan ini berjalan hingga berakhirnya pelaksanaan PSU,” ucap Dadang.

Sedangkan, lanjutnya, untuk partisipan pemilih di tempat mereka, cukup antusias memberikan hak suaranya.

“Pemilih cukup antusias mendatangi TPS, untuk ikut memberikan suara mereka,” ujarnya.

Menurut Dadang, warga ditempat mereka sudah memiliki kesadaran politik yang cukup baik. Mengingat, dengan memberikan hak suaranya, dapat menentukan pemimpin mereka.

“Warga disini sudah sadar untuk memberikan hak suaranya, dalam menentukan pemimpin mereka yang akan datang,” tutur Dadang.

Untuk, jumlah pemilih di TPS 04, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tercatat sebanyak 376.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KPSS TPS 05, Buncit Indah, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan Erwandi Surya.

Erwandi mengatakan, pada pelaksanaan PSU ditempat mereka, sampai saat ini berjalan lancar.

Sedangkan Ketua KPSS 03, Sasana Santi, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan Makmur Rahmatullah mengatakan, pelaksanaan PSU ditempat mereka sampai saat terus didatangi oleh pemilih, untuk memberikan hak suara mereka.

Sementara itu, salah satu pemilih Zaini mengatakan, ia melihat pada PSU yang dilaksanakan saat ini, warga cukup antusias untuk mengikuti pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kalsel ini.

Sehingga, pihaknya berharap pada PSU ini akan terpilih pemimpin yang dapat membangun Provinsi Kalimantan Selatan kearah yang lebih baik lagi.

“Tentunya kami berharap, dari PSU ini didapatkan pemimpin yang dapat membawa Kalsel lebih baik lagi,” ucap Zaini.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya Puar Junaidi mengatakan, pihaknya melihat pada pelaksanaan PSU Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalsel sudah baik. Sehingga, diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Tentunya kami berharap pada PSU ini akan terpilih pemimpin yang dapat membangun Provinsi Kalsel,” ujar Puar. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?