24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sekdako Banjarbaru Ajak Makan Bersama Penyandang Disabilitas Netra

1 min read

BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menerima kunjungan silaturahmi masyarakat Disabilitas Netra sekaligus menjamu mereka makan bersama di kediaman pribadinya di Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (8/6).

Salah satu penghuni rumah Disabilitas Netra Banjarbaru Faturrahman menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan jajaran karena sudah banyak membantu.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan Pemkot Banjarbaru terlebih kami sudah dibantu menempati rumah tinggal di kawasan Trikora Guntung Manggis,” ujar Fathurrahman.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, pihaknya khusus mengundang masyarakat Disabilitas Netra Banjarbaru pada halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan penyandang kurang penglihatan itu.

“Kami sengaja mengundang mereka dan sekaligus memberikan arahan agar hidupnya nyaman. Baik di dunia maupun nyaman di akhirat karena sudah disiapkan fasilitas keagamaan di komplek perumahannya,” ujar dia.

Kedatangan seluruh masyarakat Penyandang Disabilitas Netra Banjarbaru ke rumah pribadi sekda ini difasilitasi Pemkot Banjarbaru dengan menyediakan bus angkutan pulang pergi. (RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.