28 November 2021

PSU Kabupaten Banjar Berjalan Dengan Lancar

1 min read

Bupati Kab Banjar bersama wakil Bupati Kab Banjar saat memantau pelaksanaan PSU di Desa Tanjung Rema.

BANJAR – Pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di beberapa Kecamatan di daerah Kabupaten Banjar terpantau, berjalan dengan lancar.

Dari Pelaksanaan PSU dilaksanakan pada Rabu (9/6) tadi, Pemantauan PSU di daerah ini pun dihadiri langsung oleh Perwakilan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemulu (DKPP) RI, DKPP Prov Kalsel, Bawaslu RI, KPU RI, Pemerintah Provinsi Kalsel, KPU Kab Banjar, Bawaslu Kab Banjar, dan Pemerintah kabupaten Banjar.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan, pihaknya bersyukur pelaksanaan PSU di daerah ini berjalan dengan lancar, mengingat saat pihaknya bersama jajaran penyelenggara pemilu saat memantau langsung keadaan PSU tidak menemukan adanya hambatan dalam pelaksanaan PSU ini.

“Alhamdulillah PSU berjalan dengan lancar, kami ucapkan ribuan terima kasih baik untuk Provinsi Kalsel, Bawaslu dan KPU RI terkait pemantauan ini,” ungkap Saidi Mansyur.

Saidi Mansyur menambahkan, dari pantauan pihaknya di beberapa TPS, ia mengaku senang melihat banyak nya masyarakat yang berpartisipasi dalam pemungutan suara ulang ini.

“Dan kita lihat dari pemantauan titik pertama di Kecamatan Sambung Makmur partisipasi masyarakat sangat luar biasa dalam PSU ini,” tambah Saidi Mansyur.

Dilanjutkan Saidi, ia mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kearifan disaat PSU, jangan sampai perbedaan pendapat menjadi bentrokan satu sama lain. Ia juga mengharapkan, siapaun calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang terpilih nantinya, bisa berkerjasama dengan pemerintah Kabupaten Banjar untuk membangun banua yang lebih baik. (MRF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?