6 Desember 2021

Ungkap Penemuan Mayat Bersama Macan Kalsel, Polres Banjarbaru : Korban Dibunuh, HP dan Mobil Dicuri

1 min read

BANJARBARU – Geger Penemuan Mayat di Gang Purnawirawan Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Polisi temukan luka ditubuh korban, Selasa (8/7).

Penemuan sosok mayat tersebut sempat menggegerkan warga, lantaran teman kos yang berada di kamar sebelah dari kamar korban berusaha menelpon korban namun tidak aktif.

Saksi kemudian berusaha melihat ada atau tidaknya korban melalui celah dinding papan dan melihat kaki dalam keadaan terbujur kaku dan posisi korban dalam keadaan tertutup kasur serta melihat mobil korban Honda Brio warna merah tidak berada di parkiran dan kemudian melaporkan ke Polres Banjarbaru.

Kasat Reskrim Iptu Martinus Ginting, saat diwawancara mengatakan bahwa korban berinisial “MA” (29) merupakan warga Hulu Sungai Tengah (HST) dan kost di Banjarbaru, sementara kasus ini para saksi sedang kami lakukan pemeriksaan dan dugaan sementara korban yang dibunuh dan kemudian pelaku membawa beberapa barang milik korban seperti HP dan Mobil Brio warna merah.

“Alhamdulillah pada hari Selasa (8/7) pukul 05.30 WITA saya bersama Macan Kalsel, Resmob Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota dibantu Resmob kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menangkap pelaku di daerah HSS dan saat digeledah kami temukan 1 buah handphone milik korban, 1 buah kunci kost milik korban dan kunci kontak mobil milik korban serta 1 buah pisau yang di gunakan pelaku untuk menusuk korban, saat ini kami masih dalam perjalanan dan untuk motif pelaku serta hal lainnya akan kami sampaikan nanti setelah tiba di Banjarbaru,” jelasnya. (POLRES.BJB-RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?