6 Desember 2021

Sukseskan PSU, Sekolah dan ASN Pemko Banjarmasin di Banjarmasin Selatan Diliburkan

1 min read

Plh Sekda Kota Banjarmasin Mukhyar

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin meliburkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mereka, yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan. Untuk mengikuti Pemungutan Suara Ulang (PSU) Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kalimantan Selatan.

Plh Sekda Kota Banjarmasin Mukhyar mengatakan, berdasarkan  instruksi Pj Gubernur Kalimantan Selatan, masyarakat dan ASN yang menetap di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan dipersilakan untuk diliburkan.

“ASN Pemerintah Kota Banjarmasin yang tinggal di Kecamatan Banjarmasin Selatan, agar dapat memberikan suara mereka pada PSU yang dilaksanakan pada Rabu 9 Juni 2021,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhyar juga menyampaikan harapan dari Pemerintah Kota Banjarmasin, agar PSU tersebut dapat meningkatkan jumlah suara pemilih di Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut.

“Harapan dari Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, dapat berjalan lancar dan sukses,” ucapnya

Serta, lanjut Mukhyar, dapat meningkatkan jumlah suara pemilih pada pelaksanaan PSU tersebut.

“Pemerintah Kota Banjarmasin berharap jumlah suara pemilih pada PSU ini akan melebihi dari jumlah pada Pilkada lalu,” ujar Mukhyar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto mengatakan, pihaknya meliburkan sekolah sekolah yang berada di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Menurut Totok, meliburkan sekolah tersebut, untuk memberikan kesempatan kepada guru guru setempat, untuk memberikan hak suara mereka, pada pelaksanaan PSU 9 Juni 2021. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?