6 Desember 2021

Pasca Libur Idul Fitri, Perpustakaan PalNam Kembali Buka Layanan Akhir Pekan

1 min read

Suasana Perpustakaan PalNam Banjarmasin

BANJARMASIN – Setelah sempat libur saat Idul Fitri 1442 Hijriah, Perpustakaan Pal Enam yang berada di bawah naungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan ini kembali membuka layanan di akhir pekan.

“Pengunjung setia Perpustakaan Pal Enam, sekarang sudah bisa datang kembali. Sebab, kami sudah membuka kunjungan akhir pekan Sabtu dan Minggu,” kata Kepala Dispersip Kalimantan Selatan, Nurliani dalam rilisnya yang diterima Abdi Persada FM, Rabu (2/6).

Menurut Bunda Nunung (sapaan akrab Kadispersip Kalsel ini), jam operasional pada layanan akhir pekan telah kembali normal seperti sebelum adanya pandemi COVID-19.

“Beberapa waktu lalu, perpustakaan hanya buka dari pukul 09.00 hingga 13.00 Wita. Sekarang dari pukul 09.00 hingga 17.00 Wita,” jelasnya.

Mengenai layanan Perpustakaan Pal Enam di akhir pekan waktunya diperpanjang, tidak lain untuk memberikan kesempatan sepenuhnya kepada masyarakat untuk berwisata edukasi dan literasi lebih lama.

“Akhir pekan rasanya adalah waktu yang tepat untuk keluarga yang ingin berakhir pekan dengan mengenalkan wisata edukasi dan literasi. Sedangkan untuk para pekerja yang tidak memilki waktu banyak di hari kerja untuk mampir ke perpustakaan, bisa memanfaatkan waktu akhir pekannya ke sini dan lainnya,” pungkasnya. (HUMASDISPERSIPKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?