6 Desember 2021

Juni, SKB Mulawarman Banjarmasin Siap Digunakan

1 min read

Lapangan olahraga SKB Mulawarman.

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan akan membuka secara resmi lapangan olahraga Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Mulawarman, pada Bulan Juni 2021 mendatang.

Kepala Dinas Dispora Kalsel, Hermansyah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, saat ini untuk pembangunan renovasi lapangan olahraga SKB Mulawarman sudah selesai.

“Pekerjaan pembangunan renovasi lapangan SKB Mulawarman sudah selesai,” ungkap Hermansyah, kepada sejumlah wartawan, baru-baru tadi.

Begitu juga, lanjutnya, untuk pemeliharaan lapangan SKB Mulawarman, juga telah selesai dilakukan.

Oleh karena itu, tambahnya, direncanakan pada Juni mendatang, lapangan olahraga SKB Mulawarman sudah dapat digunakan untuk umum.

“Lapangan olahraga SKB Mulawarman siap digunakan pada Bulan Juni,” ucapnya.

Menurut Hermansyah, pihaknya melihat saat ini masyarakat antusias untuk berolahraga di kawasan lapangan olahraga SKB Mulawarman.

“Kami berharap keberadaan lapangan SKB Mulawarman dapat bermanfaat bagi warga yang ingin berolahraga ditempat tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga berpesan agar warga dapat menjaga keberadaan rumput yang ada di lapangan tersebut.

Hermansyah mengatakan, pada saat lapangan olahraga SKB Mulawarman dibuka untuk umum. Maka, pihaknya meminta agar warga dapat bersama-sama menjaga serta memelihara rumput di lapangan olahraga SKB Mulawarman tersebut.

“Rumput yang ada di lapangan SKB Mulawarman tersebut, bukan rumput biasa. Namun, rumput yang sudah standar untuk lapangan olahraga sepak bola SKB Mulawarman,” ujarnya.

Hermansyah mengatakan, karena itulah keberadaan rumput tersebut perlu dijaga serta dipelihara bersama-sama. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?