28 November 2021

DPRD Banjarmasin Dukung Gebyar Vaksin di Masjid

1 min read

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Amalia Handayani

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin, mendukung gebyar vaksinasi COVID-19 di masjid-masjid yang ada di kota ini.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Amalia Handayani kepada Abdi Persada FM, Senin (24/5) mengatakan gerakan vaksinasi di masjid ini dilakukan untuk memenuhi target vaksinasi, agar bukan hanya lansia di kota seribu sungai telah divaksin COVID-19. Namun juga guru, ASN, dan para pekerja publik. Selanjutnya bagi warga umum yang ingin divaksin, kriterianya memang harus membawa dua orang lansia.

“Kita sangat apresiasi langkah Pemko Banjarmasin, melalui Dinkes melakukan berbagai upaya, untuk mensukseskan gebyar vaksin,” ucapnya.

Politisi PAN DPRD Kota Banjarmasin ini menjelaskan, saat ini untuk pencapaian target vaksinasi lansia masih tergolong sangat rendah, sehingga perlu dilakukan gerakan tersebut. Kegiatan gebyar bervaksin menargetkan 1000 orang, dilaksanakan dua kali yaitu Jumat (21/5) pekan lalu, dan Jumat (28/5) mendatang.

“Kami ingin kegiatan ini dapat menaikkan  sasaran vaksinasi,” tutupnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin, melakukan gebyar vaksinasi di Rumah Ibadah seperti di masjid dan gereja, pada  bulan Ramadhan tadi. Kemudian kegiatan serupa kembali digelar, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?