6 Desember 2021

Amankan Pilkades 2021, Satpol PP Banjar Kerahkan lebih 100 Personil

1 min read

BANJAR – Sebanyak 150 Personil Satpol PP Kabupaten Banjar, diarahkan oleh Plt Kasatpol PP Kabupaten Banjar untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Daerah ini.

Pada Senin (24/5) Kasatpol PP Kabupaten Banjar Aidil Basith menyampaikan, untuk mengamankan jalannya Pilkades serentak, pihaknya mengerahkan sebanyak 150 personil yang akan menjaga jalannya Pilkades di 140 desa.

PLT Satpol PP Kab Banjar Aidil Basith

“150 anggota Satpol PP kami turunkan di lapangan, dengan sistem mobile dan memantau langsung di beberapa tempat pencoblosan,” ungkap Aidil Basith.

Aidil Basith menambahkan, sebelum melaksanakan giat pengamanan, pasukan satpol PP terlebih dahulu diberikan pengarahan pada apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Banjar, pada Senin (24/5) pagi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Banjar, serta untuk memastikan kesiapan personil yang akan diturunkan di lapangan,” lanjut Aidil Basith.

Dengan dikerahkannya ratusan Personil Satpol PP, Aidil Basith berharap  tahapan kegiatan Pilkades bisa berjalan dengan lancar dan aman. Ia juga mengingatkan, agar masyarakat menggunakan hak suaranya pada Pilkades ini. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?