1 Desember 2021

Atlet Angkat Berat NPC Kalsel Siap Meraih Mendali Emas di PAPERNAS Papua

1 min read

Hero Pariyono salah satu atlet angkat besi NPC Kalsel

BANJARMASIN – Jelang pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (PAPERNAS) di Papua mendatang, atlet angkat berat NPC Provinsi Kalimantan Selatan siap meraih mendali emas.

Salah satu atlet NPC Provinsi Kalimantan Selatan Hero Pariyono mengatakan, saat ini atlet angkat berat NPC Provinsi Kalimantan Selatan terus berlatih secara rutin, untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (PAPERNAS) di Papua mendatang.

“Kami terus berlatih agar dapat memberikan prestasi terbaik untuk Provinsi Kalimantan Selatan pada PAPERNAS Papua mendatang,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan, Jumat (21/5).

Menurut Hero, dengan berlatih rutin tersebut, maka pihaknya siap meraih mendali emas pada pertandingan tersebut. Untuk nama harum Provinsi Kalimantan Selatan.

“Jika Tuhan mengijinkan maka kami siap meraih mendali emas,” ujarnya.

Untuk cabang olahraga angka berat NPC Provinsi Kalimantan Selatan mengirimkan 5 atlet pada PAPERNAS Papua mendatang.

“Dari Kota Banjarmasin mengirimkan 1 atlet serta 4 dari Kota Banjarbaru,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hero juga menyampaikan kendala yang dihadapi mereka saat berlatih. Yaitu, mereka masih kekurangan alat penunjang latihan untuk pertandingan.

“Saat ini kami mengalami kekurangan peralatan penunjang latihan. Seperti, stik angkat besi, serta kursi roda,” ungkapnya.

Menurut Hero, permintaan tersebut telah disampaikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, yang menaungi atlet NPC Provinsi Kalimantan Selatan.

“Setelah menyampaikan permintaan bantuan, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan siap memberikan bantuan tersebut dalam waktu dekat ini,” ucap Hero. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?